Minggu, 20 Januari 2013

Hambatan Dari Ingin Berolahraga

Ada hal-hal kecil tentang rumah saya, saya ingin mengubah. Dinding bisa menggunakan lapisan cat, lantai bawah karpet bisa diganti, dan kamar mandi bisa menggunakan facelift. Aku bisa terus. Kami telah berbicara sedikit lebih serius tentang mengambil tindakan-tapi tidak ada keputusan yang telah dibuat (baik untuk memulai renovasi, atau memutuskan untuk menjaga rumah seperti) dan dengan tidak ada default mendapatkan dilakukan. Berikut ini alasannya:


1. Kami tidak pernah direnovasi sebelumnya dan tidak tahu banyak tentang hal itu.
2. Kami tidak tahu harus mulai dari mana, dan apa yang perlu dilakukan dalam rangka apa untuk mendapatkan proyek dilakukan.
3. Kami tidak memiliki siapa pun untuk melatih kita melalui proses untuk memastikan bahwa kami berada di jalur yang benar.

Ketika saya berpikir tentang hal ini, saya baju senam murah surabaya menyadari bahwa perjuangan saya dengan merenovasi rumah saya mirip dengan perjuangan klien kami mengalami sebelum mereka memulai program.

Tiga masalah yang paling datang orang mengalami ketika mencoba untuk mendapatkan fit (baik untuk pertama kalinya, atau ketika mereka telah mencoba di masa lalu namun meluncur kembali ke kebiasaan lama yang tidak sehat) adalah:

1. Tidak memiliki pengetahuan tentang bagaimana menempatkan program yang lengkap bersama-sama
2. Tidak memiliki rencana aksi.
3. Tidak memiliki jaringan dukungan untuk tetap bertanggung jawab kepada tujuan jangkauannya.

Sebelum Anda bahkan dapat mulai grosir baju senam paling murah berpikir tentang menempatkan sebuah program bersama-sama, penting untuk mengetahui apa yang Anda inginkan. Anda perlu menetapkan tujuan. Tujuan harus spesifik, terukur, dapat dicapai, realistis dan terikat waktu. Sebagai contoh, tujuan renovasi rumah bisa mengubah lantai bawah pada Februari 10. Tujuan kebugaran bisa untuk menyelesaikan lari 5K dalam waktu kurang dari 30 menit dengan 1 Maret atau dapat melakukan 10 push-up penuh jari kaki, atau kehilangan £ 5 diperoleh selama liburan.

Langkah berikutnya adalah untuk mencari tahu mengapa tujuan Anda adalah penting bagi Anda, dan seberapa besar komitmen Anda ke tujuan Anda. Sebagai contoh, Anda mungkin ingin mendapatkan fit dan menurunkan berat badan untuk mengurangi masalah kesehatan, atau untuk merasa lebih baik tentang diri Anda. Untuk hasil yang serius, tingkat komitmen harus menjadi 10 dari 10.

Setelah Anda telah menetapkan tujuan yang penting bagi Anda dan memutuskan bahwa Anda berkomitmen untuk tujuan Anda, saatnya untuk mengatasi tiga masalah yang paling umum, yang tercantum di atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar