Rabu, 16 Januari 2013

Manfaat Madu dan Bee Pollen

Bee pollen, yang dikumpulkan oleh lebah madu dan dikombinasikan dengan katalis pencernaan lebah, adalah benih laki-laki bunga tersebut. Ini adalah kombinasi dari pelet serbuk sari lengket yang berisi perkiraan lima juta spora serbuk sari. Sayang, di sisi lain, adalah zat yang diproduksi oleh lebah dari nektar yang mereka kumpulkan dari bunga. Madu bee pollen telah memperoleh popularitas karena bergizi tinggi, karena mengandung semua nutrisi penting yang dibutuhkan oleh tubuh manusia untuk berfungsi dengan baik. Ini berisi karotenoid, mineral, protein, asam lemak yang bermanfaat, vitamin, dan bioflavonoid yang memiliki kualitas anti-bakteri dan anti-virus tertentu, selain membantu untuk menjaga kolesterol darah diatur dengan baik. Hal ini juga dikenal dengan kekuatan kapiler.


Asam amino, yang sering disebut sebagai blok jual baju senam aerobik bangunan protein, yang terkandung dalam madu dan bee pollen dalam kelimpahan. Blok-blok bangunan yang diperlukan untuk produksi semua sel hadir dalam tubuh manusia. Sejumlah enzim aktif juga hadir dalam serbuk sari, yang melindungi tubuh terhadap penyakit seperti arthritis dan kanker. Setelah tubuh memperoleh enzim yang dibutuhkan dari madu dan bee pollen, tidak lagi diperlukan untuk menghasilkan mereka sendiri. Ini menghemat tubuh banyak energi. Bee pollen juga dikenal untuk menyembuhkan jerawat dan luka sekali diterapkan pada daerah yang terkena. Ia memiliki kualitas tertentu yang menyebabkan berat badan untuk mengurangi atau meningkatkan, tergantung pada apakah individu yang kelebihan berat badan atau di bawah-berat. Hal ini karena selain rendah kalori, mengandung Fenilalanin yang menyebabkan nafsu makan untuk mendapatkan ditekan dan Lecithin yang menyebabkan kelebihan lemak untuk mendapatkan dibubarkan. Hal ini menyebabkan proses pembersihan yang menyebabkan tubuh kehilangan semua racun.

Madu mentah dan bee pollen dikenal untuk merevitalisasi tubuh manusia, menyebabkan dorongan energi, stimulasi organ dan cepat sembuh. Hal ini pakaian senam membuat kedua zat obat rumah yang sempurna untuk memastikan pemulihan yang cepat dari luka. Madu sendiri menyediakan sejumlah manfaat bagi tubuh manusia. Penelitian telah menunjukkan bahwa gangguan gastrointestinal dan borok yang sangat dikurangi dengan asupan madu. Madu memiliki anti-bakteri kualitas karena penambahan enzim yang menghasilkan hidrogen peroksida. Kinerja atletik juga didorong sangat seperti madu memiliki kualitas yang memungkinkan untuk pemeliharaan tingkat glikogen dalam tubuh manusia. Selain itu, madu juga dikenal untuk menenangkan masalah pernapasan seperti batuk. Reguler asupan madu menjamin memungkinkan untuk tidur yang tepat dan bantuan dari batuk malam hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar