Selasa, 27 September 2011

Makanan Untuk Pria Fitnes

Halo, saya menulis hari ini tentang subjek baju senam murah diabaikan panjang dalam rutinitas kebugaran. Ini adalah perbedaan dan manfaat dari makanan mentah selama makanan dimasak. Beberapa makanan harus dimasak seperti daging, telur, dll Kita berbicara tentang buah-buahan dan sayuran, terutama, ketika kita berbicara tentang makanan mentah. Sistem kebugaran saya gunakan meliputi nutrisi yang cukup luas sebagai bagian dari rutinitas itu.

Berikut adalah beberapa alasan bahwa makanan mentah sangat penting untuk keberhasilan setiap rutinitas latihan, binaraga, kebugaran atau keseluruhan hanya umum.

1. Makanan mentah memerlukan seperempat baju senam grosir waktu untuk mencerna. Ini berarti bahwa ada energi yang lebih sedikit dibakar pada pencernaan yang pada gilirannya disalurkan ke daerah-daerah lain seperti pertumbuhan otot, latihan pemulihan, penyembuhan otot, pembakaran lemak, dll Hal ini mungkin terdengar agak kecil dan konyol, tapi lebih dari 3 kali sehari dan luar, ini cukup sedikit energi yang terbuang mencoba untuk mencerna makanan yang dimasak.

2. Makanan mentah menyimpan lebih dari dua kali lipat nutrisi melalui makanan yang dimasak. Hal ini sangat bermanfaat bagi pertumbuhan otot Anda, tungku pembakaran lemak Anda, dan hanya kebugaran Anda secara keseluruhan. Lebih dari dua kali lipat vitamin dan nutrisi adalah jumlah kekalahan. Pikirkan tentang hal ini. Dengan tidak membuang-buang waktu memasak atau mengukus sayuran atau buah-buahan, Anda mendapatkan manfaat lebih banyak gizi.

3. Makanan yang dimasak membutuhkan cara yang lebih lama untuk mempersiapkan dan mencerna, telah kehilangan banyak vitamin dan nutrisi, memiliki potensi untuk menghasilkan beberapa penyakit, tergantung bagaimana dimasak, melemahnya Anda, dan berpotensi dapat mempersingkat hidup Anda tetap menurut beberapa penelitian. Mempersingkat hidup Anda? Wow! Tidak tahu itu!

4. Makanan yang dimasak dan microwave dalam waktu lama dapat menyumbat usus Anda. Makanan mentah tidak akan menyumbat usus tersumbat colon.A Anda benar-benar hal yang buruk. Hal ini dapat menyebabkan kanker usus besar (kanker pembunuh utama), dapat menyebabkan penyakit jantung, dan bahkan diabetes. Beberapa dokter percaya bahwa tubuh manusia tidak pernah dimaksudkan untuk memiliki makanan yang dimasak sama sekali. Saya telah menemukan beberapa buku tentang diet makanan mentah yang pergi sejauh mengatakan bahwa "makanan yang dimasak adalah racun". Wow, Aku berharap tidak. Saya yakin beberapa tapi memasak juga membunuh banyak bakteri.

5. Mengkonsumsi diet sayuran mentah segar, kacang-kacangan, kecambah, dan makanan mentah lainnya akan menyebabkan energi meningkat, tonus otot lebih baik dan kebugaran, terlihat lebih muda, penurunan berat badan yang konsisten dan tingkat berat yang baik, dan perjalanan sangat sedikit untuk dokter, yang merupakan besar ditambah. Pencernaan Anda juga sangat baik. Ini mengurangi kesempatan Anda untuk diabetes, penyakit jantung, obesitas, dll saya tidak pernah menyadari bahwa makanan yang dimasak begitu buruk bagi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar