Minggu, 20 Januari 2013

Gaya Hidup Buruk Berpengaruk Ke Fisik

Dibesarkan di sebuah keluarga di mana ibu dan ayah saya mencari nafkah sebagai buruh fisik. Ayahku furnitur sopir truk penggerak ibuku packer untuk perusahaan yang bergerak. Semua yang saya tumbuh di sekitar adalah sekitar menjadi fisik. Mencari nafkah sebagai buruh fisik tidak mudah secara fisik atau mental belum banyak ingin melihat ke bawah pada pria dan wanita yang benar-benar membuat kehidupan para pekerja kerah putih lebih mudah.


Jika Anda berpikir tentang baju olahraga wanita gaya hidup fisik Anda bisa membayangkan tubuh serta pikiran dapat dan akan mendapatkan lelah dari berlebihan. Pekerja kerah putih menjadi lebih lelah secara mental, tetapi akan menjadi lelah fisik dari kurangnya olahraga. Namun, ada banyak orang yang salah informasi ketika datang untuk membangun pikiran yang kuat dan pondasi tubuh.

Tidak semua pria dan wanita yang bekerja di lingkungan kerja jenis harus melakukan jenis pekerjaan, tetapi memilih untuk melakukan jenis pekerjaan pekerjaan. Namun ketangguhan fisik dan mental pekerjaan kerja manual akan membangun dapat menjadi luar biasa menggunakan hari tubuh-hari untuk mendukung keluarga mengetahui bahwa jika Anda terluka atau lelah Anda masih harus bekerja. Pekerja kerah putih yang paling dapat melakukan pekerjaan mereka di traksi.

Tapi pikiran bahwa satu-satunya cara untuk membangun kekuatan adalah dengan mengangkat beban berat tidak sepenuhnya benar. Olahraga tertentu atau kompetisi memerlukan mengangkat beban berat selama beberapa dari total kedua itu. Kekuatan ini biasanya tidak akan mentransfer apa pun yang membutuhkan kekuatan untuk waktu yang cukup lama.

Orang yang bench menekan £ 400 mungkin tidak bisa melakukan 100 push-ups dan alasan bench press £ 400 membutuhkan waktu beberapa detik 100 pushups toko baju senam membutuhkan lebih banyak waktu dan waktu yang lebih lama untuk menyelesaikan.

Saya juga di sini bahwa orang-orang yang bekerja pekerjaan tenaga kerja lama dan memukuli sebelum waktunya. Kebanyakan buruh tidak mengurus diri sendiri. Buruh adalah peminum dan banyak perokok dan makan makanan cepat dan minum minuman manis, biasanya hidup apa yang saya sebut "gaya hidup kotor".

Saya telah dilatih dan bekerja sebagai buruh selama lebih dari 30 tahun dan makan sehat, tidak merokok atau memakai narkoba atau makan makanan cepat saji dan minum air saja dan beberapa kopi tanpa kafein teh hijau dan latihan tidak lagi dengan kelas berat atau bobot tradisional dan terus membuat keuntungan.

Saya telah melihat menonton dan menjadi buruh kasar sebagian besar hal-hal yang mereka bergerak atau mengangkat apakah mendorong atau menarik sebagian besar waktu adalah cahaya sampai sedang berat badan yang tidak seimbang dan sangat canggung dan pada kesempatan beban lebih berat akan dan dapat diangkat meskipun orang jangan angkat beban tradisional tetapi kuat dari sebuah konstanta menggunakan dari hari tubuh dalam dan keluar hari.

1 komentar:

  1. DO merawat tubuh Anda. Kurang tidur akan membuat marah siapa pun. Perawatan tubuh yang buruk dapat membuat Anda merasa lelah, usang, bahkan berkabut berotak. Dapatkan banyak tidur
    ronald
    fauzi
    ajeng
    dhita
    febrian
    tami
    siti
    cokin
    ervi
    upit

    BalasHapus