Rabu, 23 Januari 2013

Latihan Keseimbangan Dengan Bola

Kita dapat dengan mudah melihat bola karet besar di gym atau di rumah teman Anda. Hal ini disebut bola stabilitas yang sangat membantu dalam melakukan berbagai latihan tanpa menyebabkan cedera pada tubuh Anda. Anak-anak biasanya menemukan sebagai mainan yang baik untuk bermain dengan. Di sini, di artikel ini Anda akan mengetahui mengapa hal itu merupakan salah satu alat latihan terbaik yang murah tersedia di pasar saat ini. Banyak menjadi skeptis ketika datang ke ide untuk melakukan latihan pada bola. Tapi bola stabilitas dapat menantang tubuh Anda dengan cara seperti yang Anda tidak pernah berpikir untuk menjadi mungkin dilakukan sebelumnya.


Hal pertama yang satu www.youtube.com/watch?v=k7-dHBdhPeU harus dipahami adalah bahwa bola stabilitas bukanlah sesuatu yang diciptakan baru-baru ini dan akhirnya menjadi menonjol. Ini pertama kali digunakan oleh terapis fisik selama 1900-an. Ahli bedah ortopedi dari waktu itu menemukan perangkat sederhana menjadi sangat efektif dalam rehabilitasi pasien setelah operasi. Berbagai flexions bisa dilakukan tanpa banyak usaha. Ini untuk mencegah cedera terjadi. Mereka juga dapat digunakan untuk mencegah munculnya setiap cacat fisik. Bola stabilitas biasanya besar dan dibuat dengan karet tugas berat. Ketika meningkat, dapat mempertahankan tekanan hingga 700 pound.

Sangat mudah, nyaman, dan mendukung untuk menggunakan sebagai alat bantu berolahraga. Udara di dalam bola membuatnya melengkung sekitar bentuk tubuh Anda dan memberi kita dukungan optimal untuk melakukan berbagai jenis latihan. Mengubah posisi saat berolahraga juga mudah karena Anda dapat tetap dari lantai dengan memberikan dukungan pada bola. Kelompok otot utama dapat bekerja bersama-sama untuk mendapatkan manfaat yang optimal untuk seluruh tubuh Anda. Beberapa manfaat menggunakan bola stabilitas untuk latihan adalah bahwa Anda akan www.facebook.com/bjsenam mendapatkan otot membaik, kekuatan otot, dan daya tahan. Kestabilan chord tulang belakang juga ditingkatkan. Ada beberapa program pelatihan tertentu aerobik yang secara khusus dikembangkan untuk bola stabilitas.

Tindakan sederhana menyeimbangkan seluruh tubuh Anda ke bola stabilitas akan memberikan keseimbangan ditingkatkan, stabilitas, dan koordinasi. Hal ini memungkinkan Anda untuk mempertahankan postur tubuh yang tepat dan keseimbangan selama kegiatan sehari-hari Anda. Latihan normal yang kita lakukan di gym prihatin dengan meningkatnya kekuatan otot tertentu. Mereka tidak meningkatkan fungsi 'otot stabilizer'. Tapi dengan melakukan latihan dengan bola stabilitas Anda bekerja semua otot stabilizer yang sangat penting untuk menjaga postur tubuh yang tepat dan untuk menghindari cedera.

1 komentar:

  1. Mendapatkan beberapa latihan beberapa hari per minggu. Bahkan berjalan tiga puluh menit di luar dapat meremajakan.
    tami
    siti
    cokin
    ervi
    upit
    ronald
    fauzi
    ajeng
    dhita
    febrian

    BalasHapus