Minggu, 09 Maret 2014

ima dari Terbaik di Dunia Pools Kolam

Memiliki berenang adalah cara yang bagus untuk cooling down ketika mengunjungi beberapa tempat lebih panas di seluruh dunia. Tapi kolam renang persegi panjang standar tidak persis inspirasi kadang-kadang. Semua orang suka pemandangan indah dan sesuatu yang sedikit berbeda dari norma, dan ada banyak tempat yang tidak biasa di seluruh dunia untuk mengambil menukik. Berikut adalah lima dari yang terbaik :


1. Cenote Ik - Kil - Meksiko

Ini adalah cenote hanya beberapa mil dari situs Warisan Dunia UNESCO dari Chichen Itza - dan itu baik - worth berhenti dari sini untuk mencelupkan. Ambil tangga 85 - kaki bawah ke bagian bawah dari cenote untuk menikmati air jernih yang mencapai kedalaman sekitar 130 meter. Di sana Anda akan berbagi air dengan lele ( yang Anda akan lihat, tetapi tidak merasa ) dan pengunjung lainnya di lingkungan yang indah.

2. Giola Natural Kolam Renang, Thassos, Yunani

Thassos adalah sebuah pulau Yunani hanya jarak pendek dari Athena dan memiliki laguna alam yang indah di sana. Laguna ini diukir di batu ojekBintaro.wordpress.com sehingga terlihat seperti sebuah kolam renang dengan air yang sangat jernih yang lebih hangat daripada air di laut. Ini hanya kecil tapi tidak banyak orang tahu tentang hal itu, jadi itu adalah tempat yang indah untuk memiliki berenang sementara mengambil dalam pandangan.

3. Setan Pool, Victoria Falls, Zambia

Setan Kolam Renang berdiri di atas Victoria Falls dan terkenal karena menjadi salah satu kolam renang paling mematikan di dunia. Ini aman untuk mandi di sini antara September dan Desember setiap tahun ( meskipun tidak dianjurkan pada waktu lainnya tahun ) sebagai tingkat air rendah, dan dilihat dari atas air ini jatuh 360 kaki cukup rasa hormat.

4. Dudu Blue Lagoon, Republik Dominika

Laguna ini di utara Republik Dominika adalah 100 meter dan mendapatkan namanya dari warna biru kobalt sebagai itu begitu bersih. Scuba diving adalah populer di sini karena ada gua bawah laut untuk mengeksplorasi, tetapi juga tempat yang bagus untuk siapa pun yang hanya naksir cooling off dari matahari Dominika panas dan mengagumi pemandangan.

5. Bondi Iceberg Public Pool, Australia

Ini mungkin salah satu kolam renang paling keren di dunia - secara harfiah ! The Bondi Baths telah ada selama lebih dari satu abad, dan kolam renang yang berdiri tepat di tepi Laut Tasman, gelombang sering menabrak itu. Pada Februari meskipun, suhu mencapai 80E sederhana ? ? C menjadikannya tempat yang nyaman untuk berenang beberapa panjang sebelum berhenti untuk mengambil dalam pemandangan laut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar