Senin, 02 Desember 2013

Empat Hal yang Harus Dilakukan Untuk Tetap Pada Diet Anda

Artikel ini akan memberikan beberapa saran untuk membantu Anda tetap pada diet Anda sehingga Anda akan kehilangan lebih banyak berat badan dan mempertahankannya. Hal ini tidak akan memberitahu Anda apa yang harus makan dan kapan karena setiap orang berbeda dan ada banyak rencana makan yang efektif untuk memilih dari. Harapan saya adalah bahwa Anda memutuskan bahwa suatu hari nanti Anda tidak diet lagi dan itu hanya gaya hidup makan Anda.


Saya rasa saya perlu untuk membenarkan mengapa seorang cowok berusia 49 tahun yang merupakan bagian pemilik toko peralatan kantor adalah memberikan saran diet di tempat pertama. Selain fakta bahwa saya melihat bagian tersebut, saya telah menghabiskan lebih dari tiga puluh tahun dan banyak dolar pada video, buku dan pelatih untuk mencapai tujuan yang mencakup kenaikan berat badan dan kekuatan untuk sepak bola perguruan tinggi untuk kehilangan lemak untuk kompetisi bangunan tubuh alami. Saya tidak menghabiskan uang pada sertifikasi yang membuktikan pengetahuan saya dan memungkinkan saya untuk menambahkan huruf setelah nama saya tapi itu tampaknya tidak menghentikan orang-orang dari meminta saya untuk minta nasihat yang saya senang untuk berbagi.

1. Kemudahan dalam diet. Saya menyarankan agar Anda bergantian hari diet dan hari-hari normal untuk dua minggu pertama diet Anda. Mulai minggu ketiga, menghapus hari biasa setiap minggu sampai Anda diet selama enam hari dengan satu hari normal. Jauhkan hari normal dalam diet Anda sehingga Anda akan memiliki hari yang dinanti-nantikan dan alasan untuk tidak makan makanan yang bukan merupakan bagian Smart detox paling laris 2013 dari rencana makan Anda. Ingat bahwa Anda tidak akan kehilangan berat badan dengan diet satu hari dalam seminggu dan tidak akan Anda dapatkan dengan satu hari normal per minggu.

2. Jangan menimbang atau mengukur diri Anda terlalu sering. Ini mengecilkan melihat angka pada skala naik ketika Anda pikir itu akan turun. Ini bahkan lebih buruk ketika meteran berjalan ke arah yang salah. Hal-hal ini dapat menyebabkan Anda merasa menantang dan mungkin membenarkan kepada diri sendiri mengapa diet tidak sebanding dengan usaha dan kekurangan. Jika Anda harus menimbang diri sendiri, lakukan seminggu sekali pada hari yang sama dan pada waktu yang sama. Aku menimbang diri setiap Rabu pagi tepat setelah saya bangun dan pergi ke kamar mandi. Saya memilih Rabu sehingga akan cukup jauh dari efek Sabtu malam makanan normal saya.

3. Jangan percaya cermin. Anda melihat diri Anda sehari-hari dan itu akan sulit untuk melihat adanya perbedaan di bagian tubuh yang Anda targetkan. Ini akan mendapatkan mengecilkan dan seperti yang saya tulis di titik kedua, dapat menyebabkan Anda untuk berhenti diet Anda. Saya menyarankan agar Anda menjaga pakaian Anda setiap kali Anda berada di depan cermin terutama pada awal diet Anda.

4. Mengetahui waktu hari yang Anda kemungkinan besar untuk menipu. Lakukan sesuatu yang akan membawa Anda jauh dari makanan atau pemandangan dan bau makanan. Jika itu tidak mungkin, cobalah mencari kalori minuman nol yang sementara akan membunuh nafsu makan Anda. Bagi saya, saya mendapatkan mengidam 6:00-8:00 di malam hari tidak peduli ketika aku makan terakhir. Saya menemukan bahwa segelas besar air dengan satu sendok makan cuka balsamic melakukan trik untuk saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar