Rabu, 30 Oktober 2013

Dapatkan Bibir Pouty Luscious Mudah

Pernahkah Anda bertanya-tanya bagaimana selebriti dicapai lezat, bibir cemberut mereka membuat mereka menonjol ? Bahkan mereka yang tidak beruntung untuk memiliki cemberut montok dan seksi bisa mewujudkan mimpi ini dengan mengikuti beberapa langkah sederhana. Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk prosedur yang tidak perlu berbahaya seperti suntikan bibir atau mendapatkan implan bibir. Prosedur kosmetik bahkan dapat menyebabkan komplikasi yang mengancam kehidupan. Jika Anda ingin membuat mereka lezat, cemberut mudah dan aman hanya mengikuti langkah-langkah sederhana.


Melindungi Bibir Anda

Kunci untuk membuat mereka lembut dan lezat yang melindungi mereka dari unsur-unsur. Hanya sejumlah kecil orang yang menyadari fakta bahwa cemberut itu tidak memiliki kelenjar minyak sehingga mereka hanya bergantung pada sumber-sumber eksternal moisturization seperti penggunaan lip balm. Mereka sangat rentan terhadap mendapatkan pecah-pecah karena mereka menjadi cepat kering terutama selama kondisi cuaca tertentu. Ini adalah alasan yang paling produk kosmetik seperti lipstik dan lip plumpers juga menawarkan fitur lip balm atau mengandung bahan pelembab.

konstan Pemeliharaan

Perawatan berkelanjutan plus.google.com adalah kunci untuk memiliki bibir mulus dan seksi. Anda juga perlu untuk menjaga diri terhidrasi dengan minum cukup cairan setiap hari sejak dehidrasi bisa membuat Anda kering dan rentan terhadap chapping. Anda harus fokus pada pencegahan untuk menghindari kerusakan cemberut Anda dan membuat mereka kering dan kasar. Anda juga harus secara teratur terkelupas dengan menggunakan sikat gigi yang lembut atau kain lembut untuk mengangkat sel kulit mati. Campur gula dengan minyak zaitun untuk exfoliator alami yang baik. Dianjurkan untuk menggunakan lip balm yang menawarkan SPF terutama ketika Anda terkena sinar matahari dalam waktu lama.

Pelajari Cara Shape Bibir Anda dengan benar

Sebuah teknik yang telah teruji untuk meningkatkan kecantikan alami adalah dengan menggunakan lip liner. Ini melayani tujuan ganda karena mencegah warna lipstik dari pendarahan keluar sementara pada saat yang sama mendefinisikan kontur alami. Jangan lupa untuk memilih lip liner yang cocok dengan warna lipstik atau lip gloss. Jika Anda menggunakan plumpers bibir berbayang, memilih warna dengan hati-hati dan pastikan cocok lip liner Anda. Untuk membuatnya tampak lebih lengkap, Anda dapat menggambar lip liner di luar garis alami bibir Anda. Sebaliknya, Anda dapat membuat Anda terlihat lebih kurus dengan menggambar lip liner di dalam garis bibir yang normal.

Pilih Naungan Lipstik Anda hati-hati

Jika Anda ingin membuatnya menonjol, Anda perlu berhati-hati dalam memilih warna lipstik Anda. Ini harus sesuai warna kulit Anda untuk menambahkan spin besar untuk tampilan Anda secara keseluruhan. Untuk sedikit gelap untuk warna kulit zaitun, nuansa bersahaja seperti cokelat, merah terang atau karang yang ideal. Untuk kepala merah atau berambut cokelat, coklat bata merah biasanya merupakan pilihan terbaik. Orang dengan kulit pucat disarankan untuk pergi untuk nada koral atau lipstik belaka. Hal ini juga terjadi ketika datang untuk memilih lip gloss atau lip plumpers.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar