Jumat, 24 Mei 2013

Termasuk Lembar Menambahkan Bahkan Nilai Lebih Informasi Produk Anda

Jika Anda memiliki buku atau audio program yang Anda jual, inilah ide tentang bagaimana untuk tidak hanya memperluas produk untuk memanfaatkan lebih penuh, tetapi juga membantu klien Anda belajar lebih banyak pada waktu yang sama.

Tiga Hal Lembar Lakukan untuk Klien Anda.

Anda dapat membuat lembar kerja untuk setiap segmen dari program Anda. Lembar adalah sederhana, namun sangat kuat alat. Mereka dapat membantu klien Anda:


    Memperkuat pembelajaran yang Anda berikan
    Bekerja melalui berbagai topik
    Menemukan sesuatu yang baru tentang diri mereka sendiri

Quick tips untuk mengembangkan lembar kerja.

Mengembangkan lembar kerja ini tidak perlu menjadi proses yang sulit. Kadang-kadang Anda mungkin terjebak pada sesuatu karena Anda lebih memikirkan itu. Tapi sungguh, jika Anda hanya berpikir tentang bagaimana Anda telah terstruktur materi Anda dan tarik keluar poin utama, Anda memiliki semua yang Anda butuhkan untuk membuat worksheet pemikiran.

Ketika saya awalnya menyiapkan lembar kerja beberapa tahun yang lalu, saya akui saya tidak selalu tahu apa yang akan dimasukkan pada mereka. Kadang-kadang saya hanya tidak melakukannya lembar kerja untuk tugas tertentu. Daerah lain yang lebih jelas bagi saya tentang apa yang harus disertakan. Dan kemudian ada kalanya saya hanya menyalin sedikit teks dari pengajaran dan hanya disisipkan teks yang ke worksheet. Saya menambahkan beberapa baris kosong bagi siswa untuk mengetahui bagaimana subjek penting bagi mereka. Sederhana namun efektif.

Lembar Apakah Space dengan Gambar Hal Out.

Itu tidak harus menjadi hal ilmiah ini. Apa yang saya sukai tentang lembar kerja adalah bagaimana mereka memberikan pembaca ruang yang sebenarnya untuk bekerja apa pembelajaran akan terlihat seperti bagi mereka, secara pribadi. Bagaimana informasi cocok ke dalam kehidupan mereka. Saya telah menemukan kadang-kadang Anda hanya perlu memberi orang selembar kertas dan berkata, "Oke, mencari tahu pada lembar ini. Apa yang akan terlihat seperti untuk Anda?"

Membuat them Nyaman untuk Gunakan.

Salah satu bagian Saya berharap saya telah lakukan berbeda adalah untuk memisahkan bahan bacaan yang sebenarnya dalam sistem dari lembar kerja. Orang-orang telah mengatakan kepada saya mereka ingin mereka hanya bisa mengambil buku kerja dengan mereka. Jadi kenyamanan dan portabilitas yang layak disimpan dalam pikiran.

Klien Anda Penugasan objek.

Luangkan waktu sejenak untuk meninjau produk informasi sudah ada di tool kit Anda. Apakah Anda memiliki salah satu bahwa klien akan mendapat manfaat dari beberapa pembelajaran yang lebih dalam? Saya yakin Anda lakukan. Saya sarankan datang dengan buku kerja yang memiliki tempat-tempat untuk klien untuk menerapkan ajaran Anda dan mencari tahu bagaimana menggunakan informasi tersebut untuk keuntungan mereka yang terbaik. Ini adalah cara yang bagus untuk memperluas lini produk Anda saat ini dan meningkatkan pendapatan tanpa harus memulai dari awal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar