Minggu, 26 Mei 2013

Bagaimana Fit Latihan Ke Jadwal Sibuk Anda

Olahraga teratur merupakan bagian penting dari mempertahankan gaya hidup sehat. Sayangnya, selama beberapa dekade terakhir, sebagian orang telah menjadi ramai tapi juga lebih menetap. Kita menghabiskan sebagian besar waktu kita berangkat ke atau bekerja di kantor, dan bagi banyak dari kita, ini adalah alasan yang sempurna untuk menghindari latihan. Namun, stres jadwal yang sibuk tidak boleh mengganggu dengan menemukan waktu untuk menjadi aktif. Tips berikut ini akan membantu Anda belajar bagaimana untuk menyesuaikan latihan ke dalam jadwal sibuk Anda.


Pilih Time

Cari waktu siang hari ketika Anda secara teratur memiliki istirahat. Anda bisa bangun satu jam lebih awal di pagi hari, Anda bisa menggunakan istirahat makan siang Anda, atau Anda dapat mencoba untuk latihan segera setelah bekerja. Setiap kali Anda paling mungkin untuk bebas dari kewajiban adalah waktu yang tepat untuk masuk dalam beberapa latihan. Dan ingat, tidak hanya latihan yang baik untuk kesehatan fisik Anda, juga baik untuk kesehatan mental Anda. Misalnya, berolahraga di pagi hari dapat membantu energi Anda sepanjang hari, sementara berolahraga saat istirahat makan siang atau setelah bekerja benar-benar dapat membantu mengurangi stres yang berhubungan dengan pekerjaan.

Latihan di Rumah

Anda bisa berinvestasi dalam beberapa potong peralatan olahraga atau mendapatkan beberapa video latihan rumah yang baik. Bila Anda memiliki apa yang Anda butuhkan di rumah, Anda tidak perlu membuang waktu perjalanan ke dan dari gym. Dan peralatan olahraga Anda tidak harus mahal. Anda dapat memilih treadmill atau sepeda latihan, tapi bahkan lompat tali, resistance band, dan satu set dumbbells adalah semua yang Anda butuhkan untuk latihan rumah yang lengkap.

Multitask

Apakah Anda ingin pulang ke rumah dan menonton TV atau membaca buku? Apakah Anda memiliki akses ke gym di tempat kerja tapi kau terlalu sibuk membaca laporan atau menjadwalkan hari Anda? Anda akan terkejut melihat betapa banyak yang dapat Anda capai saat Anda sedang berolahraga. Berlari di atas treadmill sambil menonton TV dan Anda membunuh dua burung dengan satu batu. Anda juga dapat mungkin menyelesaikan tugas-tugas kerja yang lebih kasar saat berolahraga di tempat kerja yaitu Anda dapat menjadwalkan hari Anda, membaca materi yang terkait pekerjaan, atau berlatih presentasi.

Coba Pendek Workouts

Bahkan latihan 5 menit menyelesaikan beberapa kali sehari akan memiliki dampak positif pada metabolisme dan kesehatan secara keseluruhan. Anda dapat menyelinap dalam latihan singkat setiap kali Anda memiliki beberapa menit untuk cadangan, atau Anda dapat mencoba untuk intens 5 menit latihan yang mendapat jantung memompa. Misalnya, berlari menaiki tangga selama 5 menit lurus, atau 5 menit menyodorkan jongkok baik untuk jantung dan kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar