Minggu, 07 April 2013

Waktu Yang Salah Untuk Ngemil

Ngemil di antara jam makan memiliki plus dan minus. Plus adalah bahwa hal itu lebih masuk akal untuk makan untuk satu duduk selama makan dan tidak makan untuk menutupi jam lebih dari perut Anda nyaman dapat menangani sekaligus. Dengan kata lain, jika Anda memiliki yang seimbang, bergizi, rendah glikemik sarapan di 8:00 dan Anda memiliki usaha makan siang di 1:00, adalah wajar bahwa Anda mungkin mendapatkan lapar, mengatakan, sekitar pukul 11.00 AM. Ini adalah waktu yang masuk akal untuk memiliki sehat dan seimbang, makanan ringan bergizi. (Pastikan untuk menyikat gigi sehabis camilan, bukan hanya sehabis makan.)


Ada tiga hal terutama yang harus diperhatikan tentang jenis lain dari ngemil.

- Dalam situasi harus Anda www.bajusenamyuro.com makan saat Anda berada di bawah stres yang luar biasa. Jika Anda dapat belajar untuk mengurangi stres (rileks dan menenangkan diri) menggunakan strategi selain makanan, hidup Anda dan tubuh Anda akan berubah menjadi lebih baik. Jika Anda menggunakan makanan untuk mengurangi stres, Anda selalu akan membuat pilihan yang berbeda dan lebih miskin daripada jika Anda lebih santai dan terpusat. Jika hormon stres membanjiri tubuh Anda, pemuatan di karbohidrat sederhana bahkan lebih berisiko karena efek ganda whammy inflamasi ini dapat memiliki pada tubuh Anda. Ini adalah salah satu penyebab utama penyakit degeneratif.

- Jika Anda terus makan sepanjang hari, ini akan menempatkan keausan pada pankreas dan kadar glukosa darah. Ini adalah salah satu faktor risiko untuk diabetes dan penyakit jantung. Anda harus memberikan tubuh Anda kesempatan untuk menormalkan antara asupan makanan, agar metabolisme Anda melakukan tugasnya, dan untuk mengambil istirahat antara lonjakan insulin.

- Jika Anda nosh sepanjang hari, atau selama waktu tertentu, dari kebosanan atau kebiasaan, ini adalah tempat yang bagus untuk campur tangan atas nama Anda sendiri. Jika Anda bosan, maka Anda dapat pergi keluar dari cara Anda untuk menemukan apa yang membuat Anda merasa baik, selain makanan. Salah satu klien saya beralih ke video lucu di komputer bukannya donat ketika stres memukul kipas angin. Lain menemukan bahwa bersepeda di sekitar lingkungan memberi lebih banyak energi dan pandangan cheerier dibandingkan dengan pulang dari www.Facebook.com/bjsenam kerja dan chowing roti dan keju sebelum makan malam nya. Dia merasa stres setelah bekerja, dan bersedia untuk menggunakan cara-cara lain untuk bersantai.

Makanan kecil yang masih masuk penggembalaan (makan sepanjang hari) berpotensi menimbulkan risiko. Isian diri sendiri dan makan sadar tidak memiliki tempat dalam gaya hidup sehat dan seimbang. Anda dapat membuat perubahan yang sangat kuat, salah satu pilihan yang sehat pada suatu waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar