Minggu, 07 April 2013

Merumuskan Rencana Berat Badan

Berat badan adalah tujuan luas umum, terlepas dari alasannya, bagi banyak orang yang berbeda di seluruh dunia. Beberapa orang menurunkan berat badan karena alasan kesehatan, sementara yang lain menumpahkan pound untuk meningkatkan penampilan mereka secara keseluruhan. Banyak orang memiliki keinginan dan motif yang baik untuk menurunkan berat badan, tetapi itu tidak berarti bahwa mereka tahu rute terbaik untuk mengambil untuk menyingkirkan pound ekstra. Di bawah ini saya telah menjelaskan beberapa informasi penting yang akan membantu orang belajar bagaimana untuk merumuskan rencana penurunan berat badan.


Memahami Ilmu Berat Badan

Dalam rangka untuk menurunkan www.bajusenamyuro.com berat badan secara efektif, orang harus memahami bahwa kalori adalah penentu utama dalam menentukan berat badan atau penurunan berat badan. Menurut Institute of Medicine, semua orang harus mengkonsumsi antara 1.000 sampai 3.500 kalori per hari. Kalori yang sangat penting untuk kemampuan seseorang untuk mendapatkan atau menurunkan berat badan. Ini sederhana. Orang yang mengkonsumsi lebih banyak kalori daripada apa yang mereka butuhkan mereka akan mendapatkan berat badan. Orang-orang yang mengambil lebih sedikit kalori daripada apa yang mereka butuhkan akan kehilangan berat badan.

Menurut USDA Dietary Guidelines, dibutuhkan sekitar 3500 kalori untuk sama dengan 1 pon berat badan. Ini berarti bahwa orang yang makan lebih dari 3500 kalori daripada apa yang seharusnya mereka konsumsi akan menambah berat badan. Orang yang mengkonsumsi kurang dari 3500 kalori per hari akan menurunkan berat badan. Perlu diingat 3500 adalah jumlah rata-rata dan beberapa orang secara alami akan mendapatkan atau kehilangan pon dengan banyak atau lebih sedikit kalori. Ini juga tergantung pada faktor-faktor lain tertentu juga.

Tentu, tampaknya seperti kehilangan berat badan hanya akan membutuhkan seseorang untuk makan lebih sedikit kalori. Yang benar adalah bahwa proses ini jauh lebih rumit dari itu. Misalnya, orang yang kelebihan berat badan yang cukup aktif dan harus mengkonsumsi setidaknya 3.500 kalori per hari untuk menjaga berat badan mereka saat ini, mungkin akan perlu mengkonsumsi sekitar 3.000 kalori per hari untuk menurunkan berat badan.

Cara Merumuskan Rencana Berat Badan

Hal pertama yang harus dilakukan seseorang agar dapat secara efektif menurunkan berat badan adalah untuk mencari tahu berapa banyak kalori yang mereka butuhkan untuk mengkonsumsi setiap hari dan kemudian mencoba untuk menentukan bagaimana sedikit kalori yang seharusnya mereka mengkonsumsi dari jumlah itu diperkirakan.

Seseorang dapat mengetahui berapa banyak kalori yang mereka butuhkan untuk mengkonsumsi dengan menggunakan persamaan Body Mass Index yang akan memberikan seseorang perkiraan yang cukup baik tentang jumlah kalori yang mereka harus konsumsi untuk mempertahankan berat badan mereka saat ini. Formula ini dapat www.facebook.com/bjsenam diselesaikan dalam pon atau kilogram.

Selanjutnya, seseorang harus membuat daftar untuk menentukan apa jenis makanan yang mereka akan dan tidak akan mengkonsumsi saat diet mereka.

Kemudian seorang individu harus menyiapkan beberapa rutinitas latihan bahwa mereka akan dapat menempel dengan tujuan untuk kehilangan kalori ekstra.

Namun, orang harus memiliki komitmen, akan kekuasaan, dan pemahaman untuk realistis menurunkan berat badan. Jika orang konsisten dengan rejimen berat badan mereka, mereka harus mengharapkan hasil terjadi selama periode waktu. Hal ini sangat penting untuk dicatat bahwa setiap penurunan berat badan yang mengakibatkan penurunan tajam dalam berat badan selama periode waktu yang singkat tidak sehat dan bisa berbahaya.

Ada faktor lain yang dapat menghambat rencana penurunan berat badan seseorang dan mereka termasuk hal-hal seperti genetika, tingkat komitmen dan zat makanan tertentu seperti karbohidrat (karbohidrat), lemak dan sodium.

Genetika memainkan peran besar dengan kehilangan berat badan dan orang-orang harus realistis tentang jumlah kilogram yang mereka harus kehilangan. Karena beberapa orang secara alami lebih besar daripada yang lain atau harapan masyarakat maka mereka mungkin harus berkonsultasi dengan dokter untuk menentukan apakah program penurunan berat badan mereka layak untuk situasi tertentu mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar