Jumat, 22 Februari 2013

Hair Removal Yang Aman dan Efektif

Laser hair removal telah menjadi sangat terkenal sebagai prosedur estetika di seluruh dunia yang dilakukan oleh ahli bedah dan studio kecantikan. Hal ini juga disebut sebagai cahaya pulsated IPL atau intens. Ini adalah semacam aman, tepat dan solusi permanen untuk rambut Anda yang tidak diinginkan dan menjengkelkan. Sebagian besar orang mencoba ini melalui metode seperti cukur, waxing atau pembekuan yang dapat menyebabkan benjolan, luka bakar ruam kulit, dan torehan. Dengan laser hair removal, maka kamu akan diselamatkan dari tugas rumit cukur dan waxing setiap bulan. Selain itu, ada efek samping dari metode ini dibandingkan dengan metode konvensional lain perawatan rambut.


Prosedur ini perawatan rambut:

IPL atau perawatan laser melibatkan prinsip photothermolysis selektif. Selama perawatan, seorang profesional menggunakan sinar laser yang ditargetkan ke daerah tertentu. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa balok hanya mencapai daerah tertentu dan tidak menimbulkan kerugian bagi kulit sekitarnya dan jaringan. Dalam istilah ilmiah yang dapat mengatakan, bahwa di sini panjang gelombang cahaya yang cocok dengan intensitas warna rambut. Padahal, teknik ini membantu dalam penghapusan permanen tetapi prosedur ini 100% efektif hanya dalam gelap individu rambut berwarna. Oleh karena itu, kombinasi terbaik untuk pengobatan laser untuk bekerja adalah kulit terang dengan rambut hitam. Hal ini karena, warna cahaya kulit tidak menyerap warna terang dan gelap rambut menyerap sepenuhnya untuk menunjukkan hasil yang efektif.

Namun, orang tidak cocok dalam kombinasi ini tidak harus mengecilkan hati. Laser juga dapat bekerja pada orang dengan kulit gelap dan rambut hitam.

Beberapa keraguan yang harus dibersihkan:

Proses telah datang ke dalam praktek sejak tahun 1997. Sejak itu berbagai keraguan telah dibuat tentang efisiensi tetapnya. Namun, penelitian telah membuktikan bahwa proses ini 100% aman. Proses ini karena populer untuk kecepatan dan ketepatan dalam hair removal. Ketika seseorang berjalan melalui 3-8 sesi, dia / dia tidak harus pergi untuk pengobatan lain di masa depan.

Efektivitas perawatan laser sangat tergantung pada metode yang digunakan dan permukaan daerah yang dirawat. Jika Anda khawatir tentang efek samping dari teknik ini, maka biarkan aku memberitahu Anda bahwa ada hanya beberapa contoh dari mereka untuk tampil. Efek samping yang umum adalah pembengkakan, gatal, perubahan warna cahaya yang mereda dalam waktu 2-3 hari.

Laser hair removal untuk pria:

Untungnya, teknik ini tidak memonopoli manfaatnya terhadap perempuan saja. Ia bekerja dengan efektivitas yang sama bagi laki-laki juga. Kadang-kadang, proses ini juga digunakan untuk pengobatan kista pilonidal yang gangguan pada pria karena pertumbuhan berlebihan dari rambut yang tumbuh ke dalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar