Jumat, 01 November 2013

Mengapa Harus Anda Turn Niche Upside Down

Tidak peduli berapa banyak Anda pikir semua orang akan membutuhkan apa yang Anda tawarkan, Anda masih perlu untuk menentukan siapa yang Anda mencoba untuk mencapai, jika tidak, anda tidak akan dapat menjual kepada siapa pun. Hal ini mungkin tampak kontra-intuitif. Jika semua orang membutuhkan produk Anda, mengapa tidak semua orang akan membelinya ?

Mari saya beri contoh pertama, dan kemudian saya akan memberitahu Anda jawabannya.

Mari kita mengatakan bahwa Anda membutuhkan sebuah mobil.


Jadi Anda mengemudi, berjalan, atau thumb cara Anda ke bagian kota di mana ada selusin atau lebih dealer. Dan Anda mulai berjalan-jalan. Hal pertama yang menyerang Anda adalah seberapa banyak berbagai jenis kendaraan yaitu: 2 pintu, 4 pintu, 5 - pintu, pick- up, pick - up dengan kabin, soft- top, SUV, van...

Dan Anda menyadari bahwa PLUS.google.com semua dari mereka akan membuat Anda dari tempat Anda berada ke mana Anda ingin pergi.

Karena kebanyakan orang membutuhkan sebuah mobil, mengapa tidak mereka semua sama ? Alasannya bukan hanya kebutuhan pribadi, namun persepsi pribadi.

Keluarga membutuhkan sebuah mobil yang cukup besar untuk membawa mereka semua, maka mobil sport 2-kursi tidak akan bekerja untuk mereka. Tetapi lebih dari itu, semua driver melihat diri mereka dalam kategori yang berbeda dari pembalap lain.

Itulah mengapa Anda harus berbeda membuat juga. Orang yang membeli Mercedes - Benz melihat diri mereka berbeda dari orang-orang yang membeli Skoda. Kedua mobil ini akan membawa Anda ke tujuan Anda.

Hal yang persis sama berlaku niche Anda. Pelanggan Anda akan berbeda dari orang lain, bahkan jika Anda menjual produk yang melakukan kurang lebih hal yang sama. Dan itu karena pelanggan Anda akan melihat diri mereka menggunakan produk Anda, tapi bukan pesaing.

Yang niche ?

Jadi pertanyaannya sekarang adalah, yang niche ?

Dan kecuali jika Anda memiliki sesuatu bakat untuk itu, Anda mungkin menemukan bahwa itu tidak mudah untuk memutuskan. Salah satu alasannya adalah bahwa Anda tidak dapat melihat kayu untuk pohon. Maksud saya bahwa ketika Anda mulai berpikir tentang apa yang niche untuk masuk ke dalam, Anda segera menjadi sadar betapa banyak orang lain yang sudah di salah satu yang tertarik Anda.

Dan kecenderungan untuk berpikir bahwa karena bahwa sudah ada banyak kompetisi, bahwa mungkin itu bukan tempat yang baik untuk memulai setelah semua. Jadi, Anda melihat pilihan kedua Anda dan Anda menemukan bahwa ada banyak sekali orang di dalamnya juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar