Rabu, 17 April 2013

Keluarga Berencana dan Tips lainnya untuk Pecinta muda

Ketika Anda pertama kali mulai berhubungan seks ini adalah waktu yang diragukan lagi sangat menarik dan magis. Anda tidak hanya akan mendapatkan pengalaman salah satu pengalaman yang paling menyenangkan dan intens yang ditawarkan kehidupan, tetapi Anda juga akan dapat merasa lebih dekat dengan pasangan Anda daripada yang pernah Anda lakukan sebelumnya dan benar-benar mengekspresikan cinta Anda.


Namun sementara ini adalah waktu yang luar biasa menyenangkan juga yang serius dan salah satu yang membutuhkan banyak Jual Klorofil Synergy Harga Murah Meriah pemikiran yang cermat dan pertimbangan. Ini sangat penting untuk memastikan Anda berhati-hati ketika Anda pertama kali mulai berhubungan seks, dan perencanaan yang tepat di sini dapat menyelamatkan Anda dari kehamilan disengaja atau penyakit serius yang lain dapat menggelincirkan kehidupan Anda.

Di sini kita akan melihat beberapa tips dasar untuk pecinta muda untuk membantu Anda untuk menikmati diri sendiri tanpa menempatkan diri pada risiko.

Selalu Siap

Jika Anda berhubungan seks dengan seseorang untuk pertama kalinya maka tentu saja Anda selalu harus menggunakan kontrasepsi aman. Tentu saja meskipun Anda tidak akan selalu tahu kapan Anda mungkin berhubungan seks dengan pasangan baru meskipun, itulah sebabnya mengapa sangat penting bahwa Anda selalu memiliki kontrasepsi dengan Anda siap untuk mencegah diri dari tertangkap.

Untuk wanita ini mungkin berarti berada di pil kontrasepsi, atau mungkin berarti menjaga morning after pill di rumah Anda. Tentu saja wanita juga dapat menyimpan kondom laki-laki di rumah mereka di laci samping tempat tidur mereka. Pria sementara harus menjaga kondom di rumah, tetapi juga jangan lupa untuk selalu menjaga beberapa dalam dompet sehingga mereka untuk tangan harus mereka dibutuhkan.

Jika Anda menemukan diri tanpa kondom atau bentuk kontrasepsi lain maka tentu saja Anda harus menunggu sebelum Anda menempatkan diri pada risiko - dan ada hal-hal lain yang dapat Anda lakukan. Namun perlu dicatat bahwa hubungan penuh tidak perlu bagi Anda untuk berada dalam bahaya untuk hamil - hanya membutuhkan jumlah mikroskopis air mani dengan kehamilan risiko. Demikian juga jangan tertipu dengan berpikir bahwa Anda aman dari kehamilan pada titik-titik tertentu selama siklus wanita - sebagai air mani dapat hidup cukup lama untuk meniadakan pertimbangan ini.

Ada banyak kecemasan sosial yang dapat disebabkan oleh kontrasepsi - mengetahui kapan harus bertanya, apakah akan menyarankan itu, dan bagaimana untuk menghindari merusak suasana hati, tetapi penting untuk berani dalam situasi ini dan mengajukan pertanyaan. Jika tidak, Anda mungkin berakhir membuang hidup Anda untuk Garlic Synergy dapat menormalkan kadar gula menyelamatkan diri dari beberapa 'kejanggalan' dan ini adalah keputusan Anda akan menyesal selamanya.

Jangka Panjang

Ketika Anda masuk ke hubungan jangka panjang Namun, Anda mungkin ingin berhenti menggunakan kondom yang dapat mematikan sensasi dan pindah ke bentuk lain dari kontrasepsi apakah itu pil, implan atau sesuatu yang lain. Either way, Anda harus menyadari bahwa Anda berdua perlu diperiksa untuk IMS sebelum Anda membuat switch ini - kondom belum tentu melindungi terhadap semua jenis IMS, tetapi akan melindungi Anda terhadap lebih dari berada di pil atau menggunakan implan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar