Senin, 18 Februari 2013

Tetaplah Termotivasi Untuk Mencapai Berat Badan Ideal

Kadang-kadang bisa merasa seperti perjuangan yang berat untuk menurunkan berat badan, tapi apa yang Anda lakukan ketika Anda tidak memiliki dukungan untuk mencapai tujuan penurunan berat badan? Dalam artikel ini saya ingin berbagi dengan Anda bagaimana untuk tetap termotivasi untuk mencapai tujuan penurunan berat badan tanpa dukungan dan berbagi dengan Anda beberapa pengalaman saya sendiri dan apa yang saya lakukan untuk mengatasi tantangan pribadi saya.


Menurunkan berat badan adalah proses, sangat pribadi yang sangat kuat. Dibutuhkan seseorang dari mana mereka tidak ingin berada dalam kehidupan mereka ke mana mereka ingin menjadi. Ada masalah meskipun dan bahwa kadang-kadang bisa menjadi kurangnya dukungan Anda mungkin atau mungkin tidak menerima dari orang-orang yang paling dekat dengan Anda dalam hidup Anda.

Keluarga, teman, mitra, mereka digunakan untuk Anda menjadi orang bahwa Anda sekarang. Hal ini tidak mengherankan bahwa akan sulit bagi mereka untuk "benar-benar" mendukung upaya Anda. Saya tidak mengatakan bahwa mereka tidak ingin Anda berhasil. Saya mengatakan bahwa mereka tidak tahu bagaimana untuk membantu Anda untuk sukses.

Ada perbedaan di sana. Dalam situasi saya sendiri saya telah tergoda dengan coklat dan pizza, dan keju, semua hal yang saya cintai telah membuat jalan mereka ke rumah saya untuk menggoda saya untuk menjauh dari tujuan saya.

Saya tidak menyalahkan orang-orang yang membawa makanan karena mereka tidak "mengerti". Sulit untuk memahami bagaimana menantang itu adalah untuk memiliki jenis makanan di rumah ketika Anda mencoba untuk menurunkan berat badan. Tentu saja tergantung pada apa yang Anda telah memutuskan untuk menyerah item ini dapat bervariasi.

Apa yang telah saya pelajari selama perjalanan berat badan pribadi saya sendiri kerugian Anda tidak akan selalu mendapat dukungan dari orang-orang yang Anda sayangi. Mereka kemungkinan besar tidak akan berhenti makan makanan yang mereka makan dan mereka tidak akan selalu berhenti membawa makanan yang Anda cintai sehingga Anda tidak tergoda oleh mereka.

Jadi, apa yang Anda lakukan? Anda memastikan bahwa Anda memiliki banyak makanan yang Anda bisa makan dan bahwa Anda menikmati tersedia untuk Anda. Anda memastikan bahwa Anda menjaga catatan aktif pikiran Anda dalam jurnal Anda dan Anda memastikan bahwa tidak peduli apa yang Anda tinggal di belakang sendiri.

Apa artinya tepatnya? Ini berarti Anda menjadi jaringan dukungan. Anda menjadi orang yang Anda dapat bersandar. Temukan kekuatan batin dan akan menghibur Anda ketika Anda sedang diuji. Selain itu Anda harus sabar dengan diri sendiri dan percaya pada kemampuan Anda untuk mencapai tujuan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar